Kamis, 27 Maret 2014

Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati

Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati

Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati - Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati merupakan salah satu artikel mengenai Aneka Terapi Jus dan Aneka Khasiatnya. Peneliti di Jepang telah menemukan bahwa alpukat mengandung zat yang dapat mengurangi kerusakan hati. Menurut mereka, penemuan dapat mengarah pada pengembangan obat baru untuk mengobati penyakit hati. Selain bergizi dan lezat, alpukat juga dapat memperbaiki kesehatan hati. Para peneliti Jepang menganjurkan agar orang mengonsumsi alpukat, terutama yang diproses menjad jus lebih banyak. Terlebih untuk orang yang telah memiliki gejala-gejala gangguan pada hati.  

Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati - Berikut ini akan saya bagikan resep serta cara membuat Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati.


Bahan-Bahan :
  • 1 buah alpukat matang ukuran sedang
  • madu secukupnya

Cara Membuat :
  1. Potong buah alpukat menjadi dua bagian, kemudian dibuang bijinya.
  2. Selanjutnya kerok daging buahnya dari kulit.
  3. Taruh di dalam blender.
  4. Tuangkan madu secukupnya.
  5. Blender hingga lembut.
  6. Tuangkan ke dalam gelas.
  7. Jus Alpukat siap diminum, konsumsi rutin setiap hari, satu hari dalam sekali.
Demikian  Jus Alpukat untuk Mengurangi Resiko Kerusakan Hati, semoga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kita semua. Jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya yaitu Jus Alpukat untuk Menyembuhkan Asam Urat dan Rematik. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar