Kamis, 27 Maret 2014

Manfaat Red Pepper Jus Pasca Operasi

Manfaat Red Pepper Jus Pasca Operasi -- Hidangan Nikmat Berkhasiat Obat
Manfaat Red Pepper Jus Pasca Operasi - Manfaat Red Pepper Jus Pasca Operasi merupakan artikel mengenai Hidangan Nikmat Berkhasiat Obat. Operasi merupakan suatu hal yang sangat menegangkan bagi setiap orang. Setelah operasi selesai pastinya akan meninggalkan luka bekas operasi. Salah satu cara untuk mengatasi agar luka bekas operasi tersebut dapat lebih cepat mengering yaitu dengan memperbanyak mengonsumsi serat makanan yang mengandung asam askorbat atau lebih dikenal dengan vitamin C. Vitamin C juga merupakan anti oksidan yang berkhasiat memproduksi kolagen yang berguna untuk mempercepat penyembuhan pada luka.

Manfaat Red Pepper Jus Pasca Operasi - Berikut ini akan saya bagikan bahan dan cara membuat Red Pepper Jus yang sangat berguna untuk mempercepat kesembuhan pasca operasi.


Bahan-Bahan yang diperlukan :
  • 400 gram paprika merah
  • 2 tangkai seledri stik
  • 2 buah tomat merah
  • 1 buah apel fuji atau dapat juga menggunakan apel lainnya
Cara Membuat Red Pepper Jus :
  1. Ambil paprika, seledri, tomat, serta apel, kemudian dicuci hingga bersih. 
  2. Setelah dicuci, kemudian dipotong-potong menjadi beberapa bagian.
  3. Selanjutnya masukkan semua bahan tersebut ke dalam blender, kemudian diblender.
  4. Masukkan ke dalam gelas dengan disaring terlebih dahulu.
  5. Sajikan bagi yang membutuhkan.
Info Tips :
  1. Diharapkan untuk langsung meminum jus ini, dikarenakan apabila terlalu lama terbuka dan terkena  udara, maka kandungan vitamin C pada minuman akan berkurang hingga sekitar 30%.
  2. Berbagai macam vitamin C yang berkualitas dapat ditemukan pada paprika merah, apel, jeruk, sayuran hijau, tomat merah, jambu biji, ataupun kiwi.
Demikian Manfaat Red Pepper Jus Pasca Operasi, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa untuk berbagi pengalamannya untuk kehidupan yang lebih baik. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar